juventus seri

Juventus Seri, Roma Berpeluang Menyusul

Udinese berhasil menahan imbang Juventus dalam lanjutan Serie A. Satu tambahan poin ini cukup untuk menambah keunggulan Juve di puncak menjadi 10 poin. Namun, AS Roma memiliki peluang untuk menyusulnya.

Bertandang ke markas Udinese, Stadion Friuli, Minggu 5 Mar 2017, Juventus memang tampil dengan kekuatan penuh. Namun, Udinese rupanya bisa mengimbangi permainan Juventus.

Bahkan di babak pertama, Udinese berhasil unggul terlebih dahulu.

Pertandingan baru berjalan 37 menit, Udinese sudah unggul berkat gol Duvan Zapata.

Juventus seperti kehilangan koordinasi saat menyerang. Terlebih Udinese mengkoordinasi pertahanannya dengan sangat bagus. Permainan pressing dipertontonkan dan serangan Juventus seperti menabrak tembok.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Memanfaatkan bola mati di menit ke 60, Bonucci berhasil memanfaatkan keadaan menjadi gol.

Hasil imbang ini merupakan pertama kalinya didapatkan Juventus di Serie A musim ini. Sebelumnya Juventus menang 22 kali dan 4 kali kalah.

Udinese sendiri benar-benar bisa mengimbangi Juventus dalam pertandingan malam kemarin. Tercatat statistik pertandingan yang berimbang (lihat di bawah). Bahkan Udinese bisa unggul seandainya sundulan Danilo tidak mengenai tiang gawang.

Juventus sendiri memiliki peluang untuk unggul terlebih dahulu di menit ke-7. Namun, tembakan jarak jauh Pjanic masih bisa digagalkan kiper Udinese, Orestis Karnezis.

Line Up.

Udinese: Karnezis, Widmer, Danilo, Felipe, Samir, Jankto, De Paul (Angella 76′), Hallfredsson, Fofana (Badu 39′), Zapata, Perica (Matos 85′)

Juventus : Buffon, Alves, Bonucci, Chiellini (Benatia 56′), Sandro, Khedira, Pjanic, Cuadrado (Pjaca 72′), Dybala (Rincon 87′), Mandzukic, Higuain

Statistik Udinese Juventus
Shot on target 5 2
Shot off target 4 3
Possession (%) 45 55
Corner 3 7
Offside 3 2
Foul 17 19
Kartu kuning 2 2